Peringatan HAB Kemenag Ke-76,Di Halaman MAN Kota Blitar

 HUMAS MAN Kota Blitar,

Pada tanggal 3 Januari 2022, Kementrian Agama Kota Blitar mengadakan upacara terbatas HAB KEMENAG Ke-76, bertempat di halaman MA Negeri Kota Blitar . Upacara ini rutin dilakukan setiap tahun karena setiap tanggal 3 Januari memeperingati hari ulang tahun Kementerian Agama. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh ASN dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kota Blitar, seperti Subak Tata Usaha, Penma, Pakis, Bimas, Penyuluh agama, FKA, guru. Guru yang mengikuti upacara ada yang berasal dari MAN, MTSn 1 dan MTSn 2 Kota Blitar, guru dari MIN, serta kepala sekolah dari Mi, Mts, dan MA swasta. Beberapa tamu undangan diantaranya dari Toga, Ormas, Dharmawanita, Kasi dan pengawas. Yang bertugas dalam upacara tersebut ada dari PASKIBRA MAN KOTA BLITAR, paduan suara dari Malintar choir, kemudian yang bertugas sebagai pembaca Undang-Undang Dasar yaitu siswa MIN, pembaca Panca Prasetya siswa MTSn 1 Kota Blitar, pembaca kode etik yaitu pegawai Kementerian Agama Kota Blitar, lalu yang bertugas sebagai pembawa acara adalah siswa MTSn 2 Kota Blitar dan juga siswa MAN Kota Blitar, setelah itu yang bertugas sebagai inspektur upacara adalah Kasubak Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Blitar. ( yudha & ludfi)

2 thoughts on “Peringatan HAB Kemenag Ke-76,Di Halaman MAN Kota Blitar”
  1. Hi,

    We’re wondering if you’d be interested in a ‘dofollow’ backlink to man1kotablitar.sch.id from our website that has a Moz Domain Authority of 50?

    We charge just $50 (USD) to be paid via Paypal, card, or Payoneer. This is a one-time fee, so there are no extra charges and the link is permanent.

    If you’d like to know more about the site, please reply to this email and we can discuss further.

    Kind Regards,
    Kylie

  2. Hi there,

    Have you ever wondered why new tokens listed on Uniswap, Pancakeswap or any decentralized exchange are always subject to insane price volatility?

    Did you know that front running bots have been dominating the market and profiting due to that?

    Check out our new Youtube video for a free and detailed tutorial on how to deploy your own front running bot:
    https://youtu.be/do99pkCxT0I

    Kind Regards,
    Niklas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.