Siswa/ Siswi MAN Kota Blitar Raih Segudang Prestasi di Tengah Pandemi Covid-19

MAN Kota Blitar, Meskipun pandemi Covid-19 belum usai, para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Blitar tetap semangat untuk selalu mengikuti berbagai macam perlombaan. Sejak pembelajaran online di awal pandemi melanda Indonesia pada bulan Maret 2020 silam, siswa/ siswi MAN Kota Blitar malah mengukir segudang prestasi.

Setidaknya dari berbagai perlombaan yang saat ini sedang maupun telah selesai diikuti, siswa/siswi MAN Kota Blitar berhasil meraih berbagai penghargaan, baik tingkat kota, provinsi bahkan nasional. Diantaranya Juara KSN Tingkat Kota Blitar

Ajang KSN Tingkat Kota Blitar,Selamat untuk keempat siswi XII IPS 1 (Ilma Juara 1 Ekonomi, Fahriza Juara 3 Ekonomi, Khoirunnisa Grade Jatim ekonomi,dan Tiara Grade Jatim Geografi) keempatnya merupakan wakil Kota Blitar di tingkat Jatim dan pembimbingnya Bpk Endro (Ekonomi), Bpk. isrofil Huda(Geografi)

Tak mau ketinggalan juga, Team MSQ MAN Kota Blitar “Awwalul Falah”dengan anggota (Bagus Wahyu Dermawan, Ainul Luthfiana, Selvi Rizki) lolos masuk final GBQ-UB. Sekaligus mengantarkan mereka ke babak final yang akan dilaksanakan 11 Oktober. (Mohon do’a, besok team tersebut akan take video untuk MSQ FCQ di UM).

Awwalul Falah

Tidak hanya prestasi di bidang ilmu pengetahuan, Alhamdulillah…MAN KOTA BLITAR Kembali mengukir prestasi🏆Tim MALINTAR E-SPORTS juara 3 dalam IKABRI ESPORT yg diselenggarakan UM se Jawa Timur. dengan beranggotakan:
Coach : khoirul anam (12 Mipa 4)
Atlet :
1.Achmad Layl K.
Kelas :X MIPA 4(SideLaner)
2.M.zulfi A.A
kelas XI IPS2 (Roamer)
Al Zamrudi N. A
kelas XI IPS 2 (Midlaner)
Dhany Aditya Herlambang
kelas X MIPA 2 (Sidelaner)
5.Wildan naelufar baffana
kelas XI IIK 1 (jungler)

Di bidang seni tarik suara Ananda Ainul Luthfiana Kelas XI IPS 4 Juara 1 Cover lagu perjuangan Tingkat Nasional.

Ananda Ainul Luthfiana Kelas XI IPS 4

Walaupun sudah meraih berbagai macam penghargaan, siswa/ siswi MAN Kota Blitar sepertinya tak pernah puas, setidaknya mereka saat ini sedang mempersiapkan ajang ADM (Akademi Digital Madrasah). Pandemi, daring bukan merupakan suatu alasan kita untuk tidak berprestasi.(Web MAN)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Madrasah Aliyah Negeri Kota Blitar