Wisuda Purnawiyata Kelas XII, Madrasah Aliyah Negeri Kota Blitar Angkatan 2020/2021

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Kondisi new normal tetap menjadi acuan bagi madrasah dalam melaksanakan kegiatan. Meskipun demikian, sebagai salah satu upaya memberikan support kepada siswa kelas XII diwujudkan dalam bentuk agenda purnawiyata. Walaupun menggunakan konsep Drive Thru dan berlangsung selama dua hari dalam bentuk sesi, acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Sesi 1 dilakukan bagi siswa jurusan IPS 1-4 pada hari Selasa, 30 Maret 2021. Sedangkan sesi 2 dilakukan pada hari Rabu, 31 Maret 2021 yang diikuti siswa dari jurusan Agama 1-2 serta jurusan IPA 1-4. Himbauan kepada siswa dan wali murid tentang protokes covid-19 tetap dilakukan terus-menerus. Termasuk segera pulang setelah acara dan tidak berkerumun apalagi tanpa menggunakan masker. Kegiatan Purnawiyata berlangsung di aula MAN Kota Blitar dan dibuka dengan sambutan PLt Kepala Kankemenag Kota Blitar, dan Kepala Madrasah Negeri Kota Blitar Drs. H. Ahmad Mukromin M.Pd.

Plt. Kepala Kemenag Kota Blitar (Bpk. MUSLIH, S.Pd, MA) Dok.Multimedia

Dalam sambutannya tersebut Plt. Kankemang Kota Blitar mengungkapkan kebanggaan karena lolosnya 26 siswa MAN Kota Blitar dalam jalur SNMPTN serta memberikan dorongan untuk lebih bersemangat untuk mencapai cita-cita. Agar nantinya sukses dan memperoleh keberkahan di masa depan.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kota Blitar (Bpk. Drs. H. Ahmad Mukromin M.Pd.) Dok. Multimedia

Menambahkan sambutatan Plt. Kankemenag Kota Blitar Drs. H. Ahmad Mukromin M.Pd.(Kepala MAN Kota Blitar) berpesan untuk tidak berhenti dalam belajar dan menuntut ilmu, karena dengan ilmu alloh akan mengangkat derajat manusia, bapak kepala MAN Kota Blitar berharap ilmu yang didapat selama belajar di MAN Kota Blitar bisa menjadi bekal untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selanjutnya beliau berpesan kepada bapak dan ibu walimurid. “Terimakasih, telah membimbing anaknya sampai selesai menyekolahkan di MAN Kota Blitar. Dan juga memohon untuk menjaga dan membawa almamater MAN Kota Blitar tetap jaya. Pada kesempatan ini pula, di umumkan beberapa siswa berprestasi, siswa-siswi tersebut telah mengharumkan nama MAN Kota Blitar dengan mengikuti berbagai perlombaan dan kejuaran selama menempuh pendidikan di Man Kota blitar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Madrasah Aliyah Negeri Kota Blitar